Sabtu, 17 Januari 2009

hari 'gila' sangat menyenangkan

oh oh oh oh oh oh
ehem , maksud gue hohohoho

today is a beautiful day . really really a beautiful day .
ask 'why ?'
oh.em.jii . . . yg gue kira hari dimana gue terima rapor , dari jaman gue te.ka ampe sMa (sekarang enni) adalah suatu hari , yg rasanya gue ga pengen hari itu ada . gila mampus .

sampe akirnya , pada hari ini 17 januari 2009 , gue sadar bahwa terima rapor adalah hal yg sangat m e n y e n a n g k a n .
kenapa ??
duh , saking senengnyaa gue harus tarik napas dulu buat nulis postingan yg ini .

dan ketika gue ktemu ama mama (setelah ngambil rapor) , jantung gue rasanya dag.dig.dug dueerrr (dangdut bener daah) , tiba.tiba mama nanya :
mama : 'mana yg namanya savira ?'
gue : (bertanya.tanya dalam hati 'mampus gue, ada apa ni ?')
mama : 'savira itu peringkat satu'
dieerrr . astaganaga . ada peringkat.peringkat ? . dg rasa bergetar antara pengen nanya dan engga , antara takut dan engga , dan antara kbelet boker ato kbelet pipis (hoh ?) , gue pun nanya ke mama
gue : 'trus aku peringkat brapa ?'
mama : ' D U A '

ya allah . . .
gue ga percaya . gue nanya lagi ke mama
gue : 'serius ?' (uda kga ada vokalisnya)
mama : 'liaten dipapan'
sketika itu jg , gue liat ke papan . beuuuh . nama gue dibawahnya savira .
what a beautiful day it's .
i don't want to lose this day forever .
i hope , i'll meet this day in every 6months . or it can be more ??
who knows ?
i hope so . hehehe

lov u all . mmuuahh

Tidak ada komentar: